Cara Membuat Website Undangan Pernikahan Online dengan Theme Wordpress

Kalau temen temen ada ide dan penasaran bagaimana sih Cara Membuat Website Undangan Pernikahan Online dengan Theme Wordpress, aku bagikan jurusnya.

Pertama, membuat website apapun teman teman harus memiliki domain dan hosting. Domain itu yang pakai www.namadomainmu.com. jadi harus punya dulu, bisa beli murah di namecheap.

Setelah itu, belilah hosting. Hosting bisa temen temen beli melalui website HAWKHOST. Websitenya itu ada di amerika, hostingannya dijamin tangguh. Insya Allah.



Kalau sudah, kirim ticket ke pihak hostingnya suruh menginstalkan wordpress / kamu cari tahu cara instal otomatis wordpress pakai softaculous di google. gampang kok.

Kalau sudah, di wordpressnya itu di bagian Theme, install theme wedding ini. Udah di install, tinggal sedikit setting udah jadi deh. Hasil contohnya nih bisa dicek di theme demonya: Contoh Web Undangannya (pembelian theme pakai kartu kredit / paypal)

Penampakkannya, sederhana, minimalis, namun sudah komunikatif, bisa dibuka pakai komputer, tablet, maupun smartphone biasa.

Contoh undangan pernikahan online bagus

0 comments:

Post a Comment